Rabu, 24 September 2014

Bosen main PB gan, beralih lagi ke game RPG opne world ato semacamnya
dulu ane sih main ni game juga, tapi yg officialnya
pas udah setahun main eeeh baru kerasa tu game nyedot abis duit eke
apa lagi waktu tu ane lagi sekolah, masih ngerengek ama emak minta uang jajan
trus temen rekomen in game preivate
awalnya ane ga yakin bakal bagus
trus iseng ane coba "PW Private yg 1"
wih asik juga gan, ga jauh beda ama official
ga lama main "PW Private yg 1" eeeh tu PW tutup, sempak bener
trus iseng2 deh brosing di kepala mbah google
eh nemu "PW Private yg 2" gan yaitu PerfectWorld Twilight
pas udah setaun main ketagihan gila
GM bersahabat, Player berpendidikan, dan yg pasti ga nguras isi dompet lu yg tipis itu wkwkwk...

udah ah cape gw nulis, mending ente cek TKP aja


Tidak ada komentar:

Posting Komentar